Drama "Poseidon" terancam bubar


Informasi terbaru Drama "Poseidon" terancam bubar kami sediakan khusus untuk pembaca setia minaba-info.blogspot.com, semoga informasi Drama "Poseidon" terancam bubar memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.


Ini seharusnya ditayangkan pada bulan Maret 2011...tapi kebanyakan aktor utama mundur atau berdebat.
 
Drama "Poseidon" yang seharusnya menjadi proyek kembalinya Eric Moon ke dunia drama dikabarkan beresiko terjadinya perpecahan.
 
"Poseidon"adalah tentang Kehidupan para tim pelamat dan telah menjadi masalah sejak awal, drama ini dibintangi Eric Moon, Kim Kang-woo, Kim Ok-bin, U-Know Yunho, Jeon Hye-bin dan banyak lagi. Pengambilan adegan dimulai pada akhir tahun lalu, tetapi telah berhenti sementara untuk hal-hal yang berkitan dengan cuaca dan pada Desember terjadi insiden pemboman
di Pulau Yeonpyeong. SBS berdebat untuk menariknya ke Mei, tapi itu juga, menjadi misfired.
 
Selain itu, pelaku utama sebagian besar telah mengundurkan diri atau berbicara tentang hal itu. Tahun lalu, Eric dan seluruh aktor dan aktris telah syuting sekitar 20 % dari drama tapi Kim Kang-woo dan Kim Ok-bin telah menyampaikan pengunduran diri pada akhirnya. Lainnya masih dalam perdebatan.
 
Manajemen Eric mengatakan pada No Cut News pada tanggal 6 April 2011, "Kami mulai syuting lagi di bulan Maret tetapi telah ditunda lagi. Kita tidak tahu kapan kita akan mulai lagi atau kapan akan bertemu. Kami hanya menunggu produksi untuk menginformasikan kepada kami".
 
Manajemen U-Know mengatakan, "Kami belum memutuskan untuk mengundurkan diri". Namun, mereka tidak bisa menunggu selamanya.
 
Seorang juru bicara untuk drama "Poseidon" berkata, "Kami mulai syuting lagi pada bulan Maret tapi itu benar itu telah ditunda. Kami akan mengatur jadwal pada bulan April dan kembali membahas kompilasi dan tanggal pengambilan gambar.. drama belum pecah. untuk menggantikan orang yang pergi sekarang ini sedang dalam proses menghubungi dan script juga sedang diedit".
 
Sementara itu, "Poseidon" sebelumnya adalah untuk menjadi pengganti "Midas" pada bulan Mei tetapi "Lie to Me" dikonfirmasikan sebagai gantinya. Mereka belum memutuskan hal lain.
 















Sumber  : news.nate.com/view/20 ... (Korea)
via  :   http://www.hancinema.net/eric-poseidon-at-risk-of-failing--delay-in-production-and-actors-step-down-29032.html
Tinggalkan komentar anda tentang Drama "Poseidon" terancam bubar jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar