Stills Choi Daniel di "Baby-Faced Beauty"


Informasi terbaru Stills Choi Daniel di "Baby-Faced Beauty" kami sediakan khusus untuk pembaca setia minaba-info.blogspot.com, semoga informasi Stills Choi Daniel di "Baby-Faced Beauty" memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.


Stills Daniel Choi di drama baru "Baby-Faced Beauty" dirilis. Dalam drama, ia berperan sebagai orang yang menyukai karakter yang diperankan oleh Jang Nara, cewek yang mendapat pekerjaan berkat usia mudanya, 25 tahun padahal usia yang sebenarnya adalah 34 tahun.
 
Daniel Choi sudah bermain sebagai cowok baik baru-baru ini dengan film "Cyrano Dating Agency" dan sitkom  "High Kick Through the Roof".


Di sini ia memainkan karakter Jin-wook, tipe pria yang menolak meneruskan usaha restoran keluarga jokbal demi mengejar impian sendiri, dan mendapat pekerjaan di sebuah perusahaan desain fashion sebagai gantinya. Dia juga cepat bereaksi dalam menghadapi ketidakadilan, sehingga kadang tidak mampu menahan emosinya. 
 

"Baby-Faced Beauty" tayang perdana pada Senin, 2 Mei 2011, menggantikan drama KBS "Crime Squad".
 












Cre  :  BNT News
via  :   http://www.dramabeans.com/2011/04/daniel-choi-to-the-rescue-in-baby-faced-beauty/
Tinggalkan komentar anda tentang Stills Choi Daniel di "Baby-Faced Beauty" jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar