Jo In-seong segera comeback !


Informasi terbaru Jo In-seong segera comeback ! kami sediakan khusus untuk pembaca setia minaba-info.blogspot.com, semoga informasi Jo In-seong segera comeback ! memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.


Saat ini aktor Jo In-seong (Frozen Flower) tidak akan membuang-buang waktu lagi, meskipun ia tidak akan lama lagi selesai dari layanan militer untuk sebulan lagi, dia sudah bersiap untuk membintangi drama dan film, dan telah menetap di sebuah film sebagai proyek comeback-nya. Dia akan membintangi film "Fist Fighting" (judul lainnya adalah "kwonbup", mengacu pada teknik seni bela diri yang menggunakan kepalan tangan telanjang), yang disutradarai oleh Park Kwang-hyun dari film lucu yang mencetak hits "Welcome to Dongmakgol".
 
Proyek ini memiliki anggaran sebesar 10 miliar dan mengambil genre fantasi sci fi, Jo memainkan seorang senior di sekolah tinggi, senior yang menyentuh kekuatan super setiap kali dia menjadi saksi atas ketidakadilan, dan harus menyelamatkan sebuah rumah dimana didalamnya ada seorang gadis yang membuatnya jatuh cinta.
 
Ia juga dikabarkan mempertimbangkan proyek beberapa drama : "ThereĆ¢€™s Four Seasons", yang berasal dari scripwriter Lee Kyung-hee (Thank You, Will It Snow For Christmas), serta drama berdasarkan manga Jepang "Ice Blade" (Jiraishin).
 
Jo yang mulai dinas militer pada bulan April 2009, akan habis pada 4 Mei 2011.
 
















Cre  :  Asiae
via  :   http://www.dramabeans.com/2011/04/jo-in-sung-plans-his-comeback-projects/
Tinggalkan komentar anda tentang Jo In-seong segera comeback ! jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar