Drama baru Jang Geun-seok


Informasi terbaru Drama baru Jang Geun-seok kami sediakan khusus untuk pembaca setia minaba-info.blogspot.com, semoga informasi Drama baru Jang Geun-seok memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.


Jang Geun-seok - komoditas panas hari ini - dikabarkan akan segera kembali ke televisi dalam proyek berikutnya. Ini adalah adaptasi dari "Maria Stayed Out All Night" [?? ? ???], sebuah manhwa yang berasal dari pencipta asli manhwa "Full House". 

Jang telah merencanakan untuk peran berikutnya dalam film adaptasi "You're My Pet", namun karena keterlambatan produksi pada proyek itu, ia mungkin akan kembali dalam sebuah drama. 

Manajemen Jang mengatakan, "Ia berencana untuk kembali dengan drama 'Mary Stayed Out  All Night'  pada bulan November. Karakter dan script belum diputuskan secara detail, jadi dia sedang mempersiapkan perlahan-lahan, dan akan berusaha keras untuk menunjukkan daya tarik yang berbeda dalam peran ini".


"Maria Stayed Out All Night" berkisah tentang seorang cewek (Maria tituler) yang memutuskan untuk berkencan, tapi kemudian dia malah jatuh cinta dengan  seorang vokalis band metal yang "berbahaya tapi menarik". Jang Geun-seok kembali akan bermain sebagai musisi.......lagi.

Proyek ini akan menjadi co-produksi antara Korea KBS Media dan Jepang ACC Korea dan akan ditulis oleh In Eun-ah, yang menulis drama fenomenal "Goong / Princess Hours" dan "Love & Marriage". Seorang sutradara masih belum dapat dikonfirmasi

Ngomong - ngomong....klo misalkan Jang Geun-seok positif maen di drama ini, kira - kira bakal dipasangin sama siapa yaaaa ?? 












Cre  :  Dramabeans
Tinggalkan komentar anda tentang Drama baru Jang Geun-seok jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar