FM pertama Han Hye-jin


Informasi terbaru FM pertama Han Hye-jin kami sediakan khusus untuk pembaca setia minaba-info.blogspot.com, semoga informasi FM pertama Han Hye-jin memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.


Aktris Han Hye-jin mengadakan pertemuan penggemar pertamanya di Jepang akhir pekan lalu, menurut agensinya Namoo Actors pada hari Rabu. Namoo mengumumkan dalam siaran pers bahwa Han bertemu dengan sekitar 700 penggemar lokal pada pertemuan penggemar yang diselenggarakan pada tanggal 25 Juli 2010 di Teater Ion Kosmetika 'Brava' di Osaka, Jepang.

Aktris itu membuka acara dengan kinerja piano dari komposer
terkenal "Love Affair"-nya Ennio Morricone, membacakan sebuah puisi karya penyair Ryu Siwa dan membuat kue beras yang dimasak pedas untuk para penggemarnya. Dia juga mengadakan sesi hand-shaking.

Seorang perwakilan FM tersebut menjelaskan, "Ini adalah pertama kalinya saya melihat begitu banyak penggemar laki-laki menghadiri pertemuan penggemar. Ada orang-orang dari segala usia termasuk pasangan, remaja dan orang-orang dalam usia dua puluhan".

Perwakilan itu menambahkan bahwa target Hallyu sekarang ini ditargetkan untuk seluruh keluarga dan bukan hanya untuk wanita paruh baya.

Han (28 tahun), telah muncul dalam beberapa film dan serial TV sejak membuat debut aktingnya pada tahun 2002. Dia mulai terkenal dengan perannya dalam drama MBC"Be Strong, Geum-Soon!"  (2005), seri hit historis "Jumong" (2006) dan baru-baru ini di drama SBS "Jejoongwon". Aktris itu juga membintangi film "No Mercy" (2010) bersama aktor top Korea Seol Kyeong-gu dan Ryoo Seung-beom. 















Cre  :  Hancinema.net
Tinggalkan komentar anda tentang FM pertama Han Hye-jin jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar