Photoshoot Shin Min-ah.............hasil photoshop ??


Informasi terbaru Photoshoot Shin Min-ah.............hasil photoshop ?? kami sediakan khusus untuk pembaca setia minaba-info.blogspot.com, semoga informasi Photoshoot Shin Min-ah.............hasil photoshop ?? memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.


Aktris Shin Min-ah mengungkapkan rahasia tubuhnya di sebuah photoshoot. Shin Min-ah menjadi bintang tamu di acara SBS "Strong Heart" pada 3 Agustus ketika ia mengungkapkan, "Tubuhku yang ditampilkan dalam photoshoot adalah hasil photoshop".

Shin Min-ah yang dipilih sebagai aktris dengan tubuh terbaik berkata, "Dalam  CF jins, ada kebutuhan untuk menekankan pada garis pinggul".

Sementara itu,
Narsha Brown Eyed Girls  menambahkan, "Meskipun Shin Min-ah melakukan phoshop kecil di pemotretan itu, aku adalah 100%". Lee Seung-gi lalu bergurau, "Gelar itu dianggap sebagai CG". Sehingga mengundang tawa dari tamu lainnya. CG artinya pa'an ya ?? Kayanya sesuatu yang lucu dech sampe orang - orang di studio pada ketawa. 











Cre  :  Kbites
Tinggalkan komentar anda tentang Photoshoot Shin Min-ah.............hasil photoshop ?? jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar