Hubungan member DBSK setelah gugatan


Informasi terbaru Hubungan member DBSK setelah gugatan kami sediakan khusus untuk pembaca setia minaba-info.blogspot.com, semoga informasi Hubungan member DBSK setelah gugatan memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.



Sejak dimulainya gugatan DBSK Dari Champions tahun lalu, grup tersebut telah diserbu dengan berbagai rumor tentang sifat hubungan para anggota. Banyak yang menduga bahwa DBSK tidak hanya logistik, tetapi secara emosional dibagi antara Jaejoong / YooChun / Junsu dan Yunho / Changmin, sejauh ini dikatakan bahwa 2 pihak yang masih satu grup ini tidak bicara satu sama lain. Tuduhan seperti itu, diakui, agak masuk akal, mengingat ketegangan antara Avex dan SM yang telah dikembangkan dalam tahun terakhir ini, serta pengamatan dilakukan pada perilaku anggota selama kegiatan DBSK di Jepang pada akhir 2009.

Namun, banyak desas - desus juga yang menghalau kabar miring tersebut pada awal bulan lalu saat konferensi pers untuk drama "Sungkyunkwan Scandal", sebuah drama yang dibintangi anggota DBSK, Micky YooChun. Ketika ditanya tentang hubungannya dengan Yunho dan Changmin, Yoochun berkata, "Mereka berdua sibuk (Yunho dan Changmin), jadi kita tidak saling berhubungan sebanyak seperti yang diharapkan" dan "Tapi setelah itu (gugatan), hubungan kami ga banyak mengalami perubahan".


Untuk menambahkan konfirmasi sekunder lainnya untuk klaim Yoochun tadi, reporter hiburan Jepang Kozo Inoue sebelumnya pernah nulis di Twitternya : 

Aku akan tidur ketika sesuatu tiba-tiba datang ke pikiran.
Staf anggota sebuah stasiun penyiaran mengatakan kepadaku bahwa ia bertemu dengan seluruh anggota TVXQ / DBSK bersama - sama secara kebetulan di toko ramen di Hiroo tahun lalu. Hal ini terjadi setelah semua masalah terjadi dan cerita keluar bahwa para anggota ini terbagi dan menggunakan ruangan yang berbeda. Dia mengatakan kepadaku bahwa mereka semua makan ramen  bersama dan bergaul dengan baik.
 








Cre  :  Seoulbeats
Tinggalkan komentar anda tentang Hubungan member DBSK setelah gugatan jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar