Jung So-min = "Little Yoon Eun-hye"


Informasi terbaru Jung So-min = "Little Yoon Eun-hye" kami sediakan khusus untuk pembaca setia minaba-info.blogspot.com, semoga informasi Jung So-min = "Little Yoon Eun-hye" memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.


Baru kemarin kita melihat teaser baru untuk drama mendatang "Playful Kiss", dan sekarang ada lagi teaser yang tersedia, walo mungkin ini bukan merupakan trailer resmi, tetapi memberi kita sedikit lebih lama  melihat drama ini.

Sepertinya drama hits "Boys Before Flowers" telah menjadi titik utama dari perbandingan untuk drama ini, tapi sepertinya drama "Goong / Princess Hours" lebih mendekati. Itu tidak mengherankan, entah, karena PD Hwang In-roi yang juga mengarahkan " Goong" yang tampaknya menjadi titik kunci dari cerita ini juga.


Selanjutnya, aktris Jung So-min telah disebut sebagai "Little Yoon Eun-hye" untuk kemiripan wajahnya (jika Anda mengabaikan matanya, dalam beberapa sudut tertentu mereka terlihat sama), dan yakin banget kalo peran ini akan memperkuat imej Jung - tidak hanya memiliki kesamaan fisik, tetapi tingkah laku karakternya juga sama dengan Chae-Kyung di "Goong" yang membuat Yoon Eun-hye menjadi superstar.














Cre : Dramabeans Tinggalkan komentar anda tentang Jung So-min = "Little Yoon Eun-hye" jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar