Jung Yong-hwa...cemburu


Informasi terbaru Jung Yong-hwa...cemburu kami sediakan khusus untuk pembaca setia minaba-info.blogspot.com, semoga informasi Jung Yong-hwa...cemburu memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.


Pasangan YongSeo ; Jung Yong-hwa dan Seohyun memutuskan untuk mengunjungi asrama CNBLUE di episode 28 Agustus 2010 di "We Got Married" sebagai hadiah kecil untuk tiga rekan suaminya di band tersebut.

Jung-shin yang merupakan pemain bass di CNBLUE meminta Seohyun untuk membuat makanan bagi anggota yang lapar. Seohyun dengan senang hati mulai memasak
krim spaghetti dan yang lainnya pergi berbelanja bersama-sama untuk membeli bahan. Setelah belanja, Jung-shin kemudian secara sukarela membantu Seohyun memasak.

Suasana antara Jung-shin dan Seohyun mulai sedikit romantis, melepaskan kecemburuan batin dalam diri Yong-hwa. Karena kesal melihat keakraban mereka, Yong-hwa berteriak pada Seohyun, "Lihat apa yang dikatakan Jung-shin dan ceritakan semua yang dia beritahu padamu".




















Cre : Allkpop Tinggalkan komentar anda tentang Jung Yong-hwa...cemburu jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar