4000 fans hadiri FM-nya Jang Geun-seok & Park Shin-hye


Informasi terbaru 4000 fans hadiri FM-nya Jang Geun-seok & Park Shin-hye kami sediakan khusus untuk pembaca setia minaba-info.blogspot.com, semoga informasi 4000 fans hadiri FM-nya Jang Geun-seok & Park Shin-hye memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.


Jang Geun-seok dan Park Shin-hye, dimana keduanya berakting dalam drama Korea "You're Beautiful", memiliki pertemuan penggemar alias FM di Gimnasium Universitas Nasional Taiwan, dan  dikabarkan juga bahwa sebanyak 4000 kursi penuh terisi.

Geun-seok bercanda bahwa Park Shin-hye yang dalam drama selalu berambut pendek, seperti anak kecil yang lucu, kini tumbuh rambut keriting panjang, dan terlihat feminin, "menyebabkanku menjadi Wolf!".

Hubungan mereka begitu dekat sehingga mereka menyebut satu sama lain sebagai saudara....weleh - weleh padahal banyak yang ngarepin mereka jadian tuch, kok mentok jadi "saudara" seh ??

Mereka menjadi teman yang super-baik setelah membintangi "You're Beautiful". Park Shin-hye berkata : "Kami berdua tinggal cukup dekat, setelah menyelesaikan drama itu, kita terus kontak, bahkan bermain ski bersama. Aku memanggilnya sebagai 'adik'".



Maret ini, selama Jang Geun-seok datang ke Taiwan untuk membuka pertemuan penggemar, sebuah "insiden Kissing" telah terjadi di klub malam.

Park Shin-hye bercanda : "Ketika ia mabuk, ia menjadi lebih seksi dari biasanya". Shin-hye bilang, bahwa dia banyak "menangani rahasia Geun-seok" dan memintanya untuk memperlakukan dirinya dengan baik. Jang Geun-seok segera menimpali : "Dia adalah sahabatku".

Kali ini, kembali dua "pemain band" di band ANJELL di "You're Beautiful" tidak hadir, Jang Geun-seok berkata "Sangat disayangkan", pada kenyataannya, Lee Hong-ki dan Jung Yong-hwa telah menelponnya dan berkata: "Semoga kamu bisa membantuku untuk meyakinkan manajer untuk membiarkan kita pergi ke Taiwan". Tapi pada akhirnya mereka berdua tetep ga bisa hadir dikarenakan keduanya adalah vokalis dari dua band yang memiliki jadwal yang ketat.

 













Cre  :  ANJELLholic
Tinggalkan komentar anda tentang 4000 fans hadiri FM-nya Jang Geun-seok & Park Shin-hye jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar