Kyuhyun & Jay TRAX bintangi drama musikal


Informasi terbaru Kyuhyun & Jay TRAX bintangi drama musikal kami sediakan khusus untuk pembaca setia minaba-info.blogspot.com, semoga informasi Kyuhyun & Jay TRAX bintangi drama musikal memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.


Member Super Junior, Kyuhyun, dan Jay TRAX, keduanya telah dicast untuk drama musikal mendatang yang disebut, "The Three Musketeers".

Drama musikal ini berlangsung di abad ke-17, dan ceritanya sekitar tiga cowok yang bermimpi menjadi musketeers.


Kyuhyun dikenal karena memiliki suara yang indah, jadi ini tidak akan menjadi tugas yang menantang baginya dalam hal bernyanyi. Namun, ia pasti akan menunjukkan sisi baru dari dirinya sendiri melalui akting. Sementara Jay telah menjadi bagian dari dua musikal di masa lalu, jadi dia dalam keadaan sudah siap. Mudah-mudahan ia akan membantu Kyuhyun karena mereka sudah mengenal satu sama lain melalui SM Entertainment.


Dana
CSJH juga akan mengambil bagian dalam drama musikal ini, dan dia akan memainkan bunga cinta dari karakter utama, d'Artagnan yang diperankan oleh Kyuhyun.

Drama musikal ini akan dimulai pada tanggal 15 Desember 2010.




















Cre : Allkpop Tinggalkan komentar anda tentang Kyuhyun & Jay TRAX bintangi drama musikal jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar