Koleksi kartu SS501


Informasi terbaru Koleksi kartu SS501 kami sediakan khusus untuk pembaca setia minaba-info.blogspot.com, semoga informasi Koleksi kartu SS501 memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.


Sebuah koleksi kartu yang menampilkan foto-foto boy band Korea SS501 telah dijual di Korea, menurut siaran pers dari pencipta kartu SBS Contents Hub pada hari Kamis.

SBS mengumumkan bahwa kartu berjudul "Star Collection Card", mulai dijual di pusat perbelanjaan online GMarket akhir pekan lalu, juga akan berada di toko - toko pada tanggal 12 Oktober 2010. Sebanyak 100 foto, masing-masing kartu menampilkan masing - masing anggota SS501, dijual dalam paket atau set. Setiap paket memegang enam kartu individu.

"Kami telah membuat sebelumnya kartu yang menampilkan anggota TVXQ / DBSK dan SNSD yang cukup populer. Kali ini kita menghasilkan kartu terutama bagi para penggemar SS501", kata seorang pejabat dari SBS Contents Hub seperti dikutip, menambahkan bahwa mereka telah berencana untuk membuat kartu K-pop idola lainnya.

Kartu SS501 saat ini tersedia di situs belanja online Gmarket (http://www.gmarket.co.kr).


SS501, yang membuat debut mereka dengan single "Warning" pada tahun 2005, telah merilis beberapa album sebagai kelompok serta mengejar karir individu dalam berakting dan muncul dalam berbagai acara. Para anggota baru-baru ini menandatangani dengan lembaga-lembaga yang berbeda sejak kontrak mereka dengan DSP Media berakhir pada bulan Juni tahun ini. Kim Hyun-joong bergabung dengan KEYEAST, Park Jung-min dengan CNR Media dan Kim Hyung-joon dengan S-Plus Entertainment. Anggota lain Heo Yeong-Saeng dan Kim Gyoo-jong belum membuat keputusan. 












Cre  :  Hancinema.net
Tinggalkan komentar anda tentang Koleksi kartu SS501 jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar