Jang Geun-seok & Moon Geum-young.....makin dekat ??


Informasi terbaru Jang Geun-seok & Moon Geum-young.....makin dekat ?? kami sediakan khusus untuk pembaca setia minaba-info.blogspot.com, semoga informasi Jang Geun-seok & Moon Geum-young.....makin dekat ?? memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.


Seoul, Korea - Bintang-bintang "Mary is Out / Mary Stayed Out All Night" ; Jang Geun-seok (Moo-gyul) dan Moon Geum-young (Mary) bertindak seperti pasangan nyata.

Pada tanggal 18 Oktober 2010, menurut seorang wakil dari "Mary is Out", keduanya terlihat berpegangan tangan dengan erat di sebuah jalan di Hongdae dalam video demo untuk pertunjukkan di Jepang.

Dalam drama, Jang Geun-seok menggambarkan tokoh Kang Moo-gul, seorang
vokalis band indie rock hippy di Hongdae. Sementara Moon Geum-young memerankan tokoh Wi Mary, seorang gadis yang tinggal dengan ayah yang gagal dalam usaha bisnisnya.

Menurut seorang wakil dari drama tersebut, terlihat bahwa Mary yang tengah memandangi Moo-gyul saat ia bermain gitar tampak seolah-olah mereka benar-benar jatuh cinta. (Suit siwwwwwww.....pasti bakal kejadian lagi dech "You're Beautiful" season 2 disini he4x.....secara yang maennya 2 makhluk Tuhan yang paling cute seh jadinya banyak yang ngarepin mereka beneran jadian kaya Jang Geun-seok sama Park Shin-hye sebelumnya ^^).

 

Netizens yang melihat video demo bereaksi dengan memberikan pernyataan seperti ;
"Jang Geun-seok dan Moon Geum-young yang indah"
"Aku tidak bisa menunggu untuk video musik ini"
"Jang Geun-seok dan Moon Geum-young tampak hebat, dan akting mereka juga bagus"
(Tuuuuuch kaaan langsung menuai banyak harapan, pujian, de el el, padahal ni drama sama sekali blom tayang....ck...ck...ck....hebadh, hebadh ^^).

Telah dikatakan bahwa Jang Geun-seok dan Moon Geum-young yang lahir pada tahun yang sama yaitu tahun 1987 dan memulai karir mereka sebagai aktris cilik ini, telah banyak menghabiskan waktu bersama agar  bisa lebih dekat untuk membicarakan tentang proyek dan peran mereka dalam drama ini.

Staf produksi lain menyatakan "Mereka tampaknya menjadi teman dekat saat mereka selalu menanyakan apa yang dilakukan masing-masing di lokasi", dan menambahkan "mereka tampak seperti lebih dari pasangan riil lainnya yang memiliki keindahan dan membuat orang lain bahagia".

Sementara itu, drama KBS baru ini didasarkan dari karya penulis Won Soo-yeon dengan judul yang sama, "Mary is Out". Cerita ini berkisar pada tokoh Mary (Moon Geum-young) yang berusaha untuk menemukan cinta sejati dan kebahagiaan dengan melakukan perkawinan ganda selama 100 hari, dengan Moo-gyul (Jang Geun-seok) dan Jung In (Kim Jae-wook). Tayang perdana pada 8 November 2010. 














Cre  :  ANJELLholic
Tinggalkan komentar anda tentang Jang Geun-seok & Moon Geum-young.....makin dekat ?? jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar