Kim Ji-hoon...WaMil !!


Informasi terbaru Kim Ji-hoon...WaMil !! kami sediakan khusus untuk pembaca setia minaba-info.blogspot.com, semoga informasi Kim Ji-hoon...WaMil !! memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.


Kim Ji-hoon (29 tahun) bakal tidak aktif selama dua tahun ke depan untuk melayani negaranya, dan mengatakan selamat tinggal kepada pers dan publik pada tanggal 4 Oktober 2010 di fasilitas pelatihan Nonsan. Ia akan berlatih di sana selama lima minggu, kemudian mulai tugas aktif selama 22 bulan.

Kim baru-baru ini digosipkan terlibat sebuah "skandal" romantis dengan lawan mainnya di drama mingguan "
Joseon X-Files", Im Jung-eun. Sementara kedua bintang ini sedikit malu-malu tentang adanya gosip itu, Kim bilang pada tanggal 4 Oktober 2010 bahwa ia meminta Im Jung-eun secara khusus untuk datang mengunjungi sementara dia wamil - mengenai pernyataan tersebut, Kim menjelaskan dengan tertawa, "Karena itu tidak benar, tidak ada alasan bagi kita untuk menghindari satu sama lain. Namun, karena bisa menyebabkan kesalahpahaman, aku menyuruhnya untuk datang dengan teman-teman lainnya".

Kim Ji-hoon belajar psikologi di Universitas Ajou, kemudian memulai kariernya sebagai aktor dalam drama KBS tahun 2002 "Loving You". Diikuti dengan peran dalam drama "Great Inheritance", "Flowers For My Life", "Golden Age of the Daughter-in-Law", "Love & Marriage", "Iron Empress", dan "Wish Upon a Star". Perannya yang paling baru, "Joseon X-Files", baru saja menyelesaikan syutingnya seminggu yang lalu. 











Cre  :  Dramabeans
Tinggalkan komentar anda tentang Kim Ji-hoon...WaMil !! jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar