Drama Jang Geun-seok & Moon Geum-young......Presold !!


Informasi terbaru Drama Jang Geun-seok & Moon Geum-young......Presold !! kami sediakan khusus untuk pembaca setia minaba-info.blogspot.com, semoga informasi Drama Jang Geun-seok & Moon Geum-young......Presold !! memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.


Kdrama mendatang "Mary Stayed Out All Night", yang dibintangi aktor Jang Geun-seok dan Moon Geum-young dikabarkan telah presold ke Taiwan sebelum premier di Korea, menurut promotor acara Ytree Media.

Ytree mengumumkan melalui siaran pers bahwa seri KBS baru telah presold ke negara Taiwan Star TV selama Festival TV Taipei berlangsung, yang diadakan pada tanggal 27 - 29 September 2010, karena jalan cerita dan pemainnya yang menyedot perhatian publik.

"Mary Stayed Out All Night", berdasarkan komik online oleh penulis kartun terkenal Won Soo-yeon, adalah sebuah komedi romantis yang berkisar sekitar Mary (Moon Geum-young) yang membuat realisasi tentang cinta dan dirinya sendiri saat berada di dua pernikahan palsu selama 100 hari - dengan Moo-kyul (Jang Geun-seok), seorang vokalis bohemian dari sebuah band Indie, dan Jung-In (Kim Jae-wook), seorang pria yang memiliki otak, penampilan dan kekayaan.

"'Mary Stayed Out All Night' telah menerima banyak minat karena penulisnya adalah orang yang menulis "Full House" dan penulis skenarionya adalah Eun-ah dari serial TV hit 'Goong / Princess Hours' sejak tahap perencanaan", kata Kepala KBS.

Drama ini akan premiere pada tanggal 8 November 2010 setelah serial TV saat ini "Sungkyunkwan Scandal" berakhir masa tayangnya. 













Cre  :  Hancinema.net
Tinggalkan komentar anda tentang Drama Jang Geun-seok & Moon Geum-young......Presold !! jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar