Sung-gyu INFINITE & Soyu SISTAR....ada hubungan ??


Informasi terbaru Sung-gyu INFINITE & Soyu SISTAR....ada hubungan ?? kami sediakan khusus untuk pembaca setia minaba-info.blogspot.com, semoga informasi Sung-gyu INFINITE & Soyu SISTAR....ada hubungan ?? memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.


Rumor telah berkembang seputar hubungan Sunggyu INFINITE dan Soyu SISTAR. Benar kah? Tidak sama persis seh, meskipun Sung-gyu dan Soyu memang memiliki pengalaman romantis di MBC "Every1รข€™s Children of the Night".

Pada episode minggu ini, tiga anggota INFINITE dan SISTAR menjadi bintang tamu di acara itu. Kebanyakan dari mereka sudah saling kenal, sehingga syuting bareng ini tidak terlalu canggung.


Namun keakraban antara dua anggota tertentu telah membuat beberapa orang mengangkat alis, saat Sung-gyu menyerahkan es krim pada
Soyu yang telah dia siapkan sebelumnya dan berkata, "Kamu adalah tipe idealku dan aku sudah menjadi penggemarmu". Sung-gyu kemudian merayu dengan menyanyikan "Nothing Better" dan meraih tangan Soyu setelah itu.

Soyu menanggapi dengan mengatakan, "Aku juga adalah penggemar
INFINITE". Tamu-tamu lain dan MC berkata, "Bukankah ini pasangan resmi idola pertama?".



Episode ini airing tanggal 14 Oktober 2010.



















Cre : Allkpop Tinggalkan komentar anda tentang Sung-gyu INFINITE & Soyu SISTAR....ada hubungan ?? jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar