Karir Go Hyeon-jeong dipersulit mantan suami


Informasi terbaru Karir Go Hyeon-jeong dipersulit mantan suami kami sediakan khusus untuk pembaca setia minaba-info.blogspot.com, semoga informasi Karir Go Hyeon-jeong dipersulit mantan suami memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.


Ini mungkin telah 7 tahun sejak Go Hyun-jung bercerai dengan mantan suaminya, tapi rasanya dia masih  diblacklisted oleh department store. Kalo belum pada tahu, Go Hyun-jung ini pernah menikah dengan seorang pria yang merupakan keponakan dari CEO Samsung Group  dan memiliki dua anak. Ibu mantan suaminya adalah adik dari CEO Samsung, dan bersama-sama ibu mertua & mantan suaminya, mereka menjalankan bisnis Shinsegae Department Store (salah satu yang terbesar di Korea).  
 
Setelah bercerai Go Hyun-jung tidak pernah melihat anak-anaknya lagi, dan dia dibiarkan hanya mendapat tunjangan kecil dan juga reputasi yang jelek (perempuan yang bercerai di Korea mempunyai imej yang buruk).  
 
Go Hyun-jung dipilih untuk model Lancome baru-baru ini dan melakukan promosi dengan skala besar. Terlepas dari pusat perbelanjaan online manapun atau departemen store, kita dapat melihat wajah Go Hyun-jung yang ditampilkan dengan jelas. Tapi terlihat mencolok sekali coz wajahnya sama sekali hilang alias ga ada di Department Store milik mantan suami & mertuanya (Shinsegae). Dan meskipun toko tersebut tidak menjual produk Lancome, poster promosi Go Hyun-jung telah diubah dengan  wajah model asing.........ck..ck..ck..sampe segitunya ya ?  
 
Emang udah jadi rahasia umum bahwa pada tahun 2005 (dua tahun setelah perceraian), Shinsegae Department Store menyatakan larangan yang melarang toko - toko mereka untuk menampilkan setiap materi yang terkait Go Hyun-jung. Dan 7 tahun sudah berlalu, sepertinya yang larangan tersebut masih dijalankan. Dan ini bukan kasus acak / bukan kasus ini saja, merek kulkas yang memasang Go Hyun-jung sebagai model juga juga mengalami nasib yang sama.  
 
Go Hyun-jung tercatat juga sebagai model dari LG Electronics yang merupakan pesaing langsung untuk Samsung. Go Hyun-jung telah menyatakan dalam wawancaranya bahwa dia berharap untuk terus berakting selama mungkin sehingga anak-anaknya bisa melihatnya melalui televisi dan bioskop......kasian juga ya, moga ibu muda ini bisa terus semangat !! 
 
 
 
 
Cre  :  Allkpop


Tinggalkan komentar anda tentang Karir Go Hyeon-jeong dipersulit mantan suami jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar