Yoona, Jo Kwon, & taecyeon berubah gender di "Family Outing"


Informasi terbaru Yoona, Jo Kwon, & taecyeon berubah gender di "Family Outing" kami sediakan khusus untuk pembaca setia minaba-info.blogspot.com, semoga informasi Yoona, Jo Kwon, & taecyeon berubah gender di "Family Outing" memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.


Telah dilaporkan sebelumnya bahwa tokoh "Family Outing"  akan bertukar tempat dalam hal gender ketika semua orang pergi dalam peragaan busana. Sekarang episode mereka ini telah ditayangkan dan klipnya telah dirilis online!  

Catatan yang paling layak jadi perhatian di klip ini adalah Yoona SNSD, Jo Kwon 2AM dan  rapper Taecyeon dari 2PM. Masing - masing dari mereka memberikan tampilan yang sangat unik dan lucu sehingga mengundang  tawa penggemar.  

Yoona tampak berubah paling drastis dibanding yang lainnya. Dia mengenakan setelan hitam yang halus dan topi. Dia juga menggunakan aksen huskiest dan berusaha untuk menjadi seperti kekanak-kanakan mungkin karena itu dia mengkombinasinkannya dengan wig pendek. Tentu saja, ketika tiba gilirannya untuk tampil menari, dia terlihat sangat misterius dan mirip kaya tukang pipa Italia tertentu sambil menari-nari di atas kursi.  

Jo Kwon 2AM tampak seperti geisha yang indah dari masa lalu dengan makeup pucat, gaun panjang dan kipas. Dia kemudian menanggalkan jubah merahnya dan mulai melakukan tarian khasnya dalam pakaian tradisional tersebut dan memamerkan punggungnya yang telanjang.
 
Puncak acara ini adalah ketika rapper Taecyeon tampil. Dia melakukan transformasi dari “beast” ke “beauty” dengan gaun hitam panjang yang indah. Dia memamerkan dan menekankan dirinya yang ramping dan mengeluarkan suara manis bernada tinggi sampai seseorang kamudian menunjukkan otot-ototnya yang bertonjolan. Hal ini menyebabkan Taecyeon kembali ke suara aslinya sebagai cowok dan dia juga berusaha keras memamerkan otot-ototnya di depan kamera.  

Seluruh segmen tampilan yang luar biasa tadi pastinya akan membuat kalian tertawa dengan sukacita saking lucunya. Kita lihat aja yuuuk di bawah ini!  

Yoona, Taecyeon dan Jo Kwon diperkenalkan: 














Cre : Allkpop Tinggalkan komentar anda tentang Yoona, Jo Kwon, & taecyeon berubah gender di "Family Outing" jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar