Lee Seung-gi maen di drama barunya Hong Sister


Informasi terbaru Lee Seung-gi maen di drama barunya Hong Sister kami sediakan khusus untuk pembaca setia minaba-info.blogspot.com, semoga informasi Lee Seung-gi maen di drama barunya Hong Sister memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.

 
Hong sister (Hong Jung-eun, Hong Mi-ran) bakal kembali disibukkan dengan tim penulisan  untuk drama seri yang akan datang ! Mereka ini cukup sering meraih popularitas yang intens apalagi pasca seri terakhir mereka "You're Beautiful", berarti akan ada banyak antisipasi yang akan mengikuti mereka lagi- dan meskipun tidak ada yang sempurna, kedua penulis ini memiliki track record yang solid dalam genre komedi-romantis ("My Girl" dan "Hong Gil Dong").

Sekarang mereka ini dikabarkan udah menjatuhkan pilihan sama aktor sekaligus penyanyi Lee Seung-gi, yang populer dalam drama tahun lalu "Brilliant Legacy / Shining Inheritance". Dalam drama baru ini, ia akan memainkan karakter "sangat dewasa" (dan agak pengecut).

Seri ini berjudul  "My Girlfriend Is a Gumiho" dan digambarkan sebagai sebuah fantasi-melodrama. "Gumiho" adalah cerita rakyat legendaris dari Korea yang mengisahkan tentang rubah dengan sembilan ekor. Tokoh utama dalam drama ini bertemu dengan gumiho dan dia merasa ketakutan hatinya bakal diambil oleh dia (Gumiho adalah pemakan hati manusia), dan ternyata ujung - ujungnya si tokoh utama ini malah jatuh cinta sama Gumiho tersebut.

Para penulis menjelaskan, "Negara-negara Barat dikenal dengan Dracula. Di Korea, hantu klasik kami adalah Gumiho, dan kami menyiapkan cerita seputar itu. .... Karakter utama dalam drama ini sebenernya pengen sekali memamerkan sama temen - temennya kalo dia punya cewek yang cantik, tetapi ia tidak dapat mengungkapkan kepada mereka bahwa dia adalah Gumiho. Khawatir akan keselamatannya sendiri, akhirnya dia melakukan segala macam cara untuk melindungi hatinya dari ceweknya tersebut. Karakter Gumiho ini digambarkan sebagai seorang cewek yang luar biasa cantik, dan tentu saja pihak produksi akan mengcasting pemain yang benar - benar cocok untuk membawakan peran ini, dengan seorang aktris berusia di awal 20-an".

Hong sister menjelaskan bahwa gagasan ini terus datang kepada mereka ketika mereka menemukan diri mereka menghadapi kesulitan saat menulis "You're Beautiful". Drama ini akan mulai syuting pada bulan Mei, dan dijadwalkan airing sekitar Juli atau Agustus 2010.




Cre  :  Dramabeans

Tinggalkan komentar anda tentang Lee Seung-gi maen di drama barunya Hong Sister jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar