MC Mong & Seo In-young duet bareng


Informasi terbaru MC Mong & Seo In-young duet bareng kami sediakan khusus untuk pembaca setia minaba-info.blogspot.com, semoga informasi MC Mong & Seo In-young duet bareng memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.


MC Mong dan Seo In-young dikabarkan akan duet bareng. Keduanya telah terpilih untuk menyanyikan lagu "Bubble Love"nya komposer Jo Young-su untuk album ketiganya "All Star 2.5". Jo Young-su adalah seorang komposer terkenal dalam industri musik Korea dan baru-baru ini memenangkan penghargaan Komposer Terbaik pada 2009 Cyworld Digital Music Award.  

Lagu ini bercerita mengenai cinta yang innocent antara pasangan, dan Jo Young-su memilih Seo In-young karena vokalnya yang kuat dan MC Mong karena rap-nya yang karismatik. 



MC Mong dan Seo In-young telah dikenal sebagai sahabat, tapi mereka tidak pernah punya waktu untuk rekaman bareng. Tapi dengan adanya permintaan Jo Young-su, kedua sahabat ini akhirnya akan berbagi lagu khusus bersama-sama. 

Rekaman untuk lagu ini hampir terpaksa ditunda karena MC Mong mengalami cedera wajah baru-baru ini, tetapi untuk menepati janjinya, MC Mong tetep muncul untuk rekaman bukannya beristirahat !! Seniman terkenal lainnya yang akan meramaikan "All Star 2.5" antara lain ada SG Wanabe, VOS, Kim Yeon-gi (Seeya) , Navi, dan Su Ki. 


Cre  :  Allkpop
Tinggalkan komentar anda tentang MC Mong & Seo In-young duet bareng jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar