Lagu Big Bang digunakan untuk opening variety show Jepang


Informasi terbaru Lagu Big Bang digunakan untuk opening variety show Jepang kami sediakan khusus untuk pembaca setia minaba-info.blogspot.com, semoga informasi Lagu Big Bang digunakan untuk opening variety show Jepang memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.



Big Bang secara perlahan-lahan tapi pasti mulai memperoleh lebih banyak perhatian di Jepang, sebagai salah satu contoh, lagu mereka akan digunakan untuk lagu pembuka dari variety show ! 
 
Pada tanggal 27 Maret 2010, situs berita Jepang Sankei Sports menyatakan, "Big Bang akan menyanyikan lagu pembuka untuk variety show, "Mezamashi Saturday". Lagu mereka, yang berjudul "HANDS UP" saat ini sedang dalam produksi dan akan digunakan oleh publik, mulai 3 April 2010". 
 
Tahun lalu, anak band ini melanjutkan acara untuk mempromosikan album single Jepang mereka dan menjadi tamu istimewa yang kedua kalinya pada Februari untuk acara ulang tahun ke 15 dari variety show tersebut. 
 
Pada tingkat ini, udah bisa dipastikan Big Bang tidak akan lama lagi akan mencapai puncak di Jepang! 
 
 
 
 
 
Cre  :  Allkpop

Tinggalkan komentar anda tentang Lagu Big Bang digunakan untuk opening variety show Jepang jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar