Shim Eun-kyung bakal pindah ke Amerika


Informasi terbaru Shim Eun-kyung bakal pindah ke Amerika kami sediakan khusus untuk pembaca setia minaba-info.blogspot.com, semoga informasi Shim Eun-kyung bakal pindah ke Amerika memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.



Salah satu aktris cilik Korea yang tengah terang benderang adalah Shim Eun-kyung yang kini menginjak usia15 tahun, cewek imut ini telah mengumumkan rencananya untuk pindah ke Amerika Serikat untuk belajar di Pittsburgh untuk tahun ajaran baru pada bulan September mendatang.

Dia mengatakan bahwa keputusan itu dibuat tahun lalu. Dia berniat untuk pergi sebelumnya, tapi setelah menerima naskah untuk drama "Bad Guy", ia memutuskan untuk berakting dulu. Shim menjelaskan, "Aku memilih tempat di mana ga begitu banyak orang Korea dan memutuskan untuk sekolah tinggi di Pittsburgh, tapi aku memilih ini karena sudah bosan juga secara mental dan fisik setelah berakting sejak usia muda".

Dia menambahkan bahwa dia akan memutuskan setelah lulus dari sekolah tinggi apakah akan melanjutkan ke perguruan tinggi atau apakah akan kembali ke industri hiburan. 

(dalam "Hwang Jini")
 
(dalam "Legend")

(dalam "Merchant Kim Man-Deok")
 
Shim Eun-kyung memulai debutnya pada usia 9 tahun di tahun 2004 dalam drama MBC "The Woman Who Wants To Marry" (bermain sebagai versi masa kecil dari karakter Myung Se-bin), dan sejak itu mendapat banyak tawaran untuk berakting dalam beberapa drama seperti seri drama sejarah "Hwang Jini" (sebagai Ha Ji-won muda), "Legend" (sebagai Lee Ji-ah muda), dan terakhir di "Merchant Kim Man-Deok" (sebagai Lee Mi-yeon muda). Dia juga memiliki peran dalam sejumlah proyek modern seperti sitkom MBC "Tae-hee, Hye-gyo, Ji-hyun" dan film horor "Possessed" dan "Hansel and Gretel".

Shim memiliki beberapa proyek yang akan rilis sebelum dia meninggalkan Korea:  film "Quiz King" yang dibintangi Kim So-ro dan Han Jae-seok, film "Happy Killers" dengan Kim Dong-wook, dan drama SBS "Bad Guy".
 
 
 
 
Cre  :  Dramabeans

Tinggalkan komentar anda tentang Shim Eun-kyung bakal pindah ke Amerika jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar