Transformasi Moon Geum-young di "Cinderella's Sister"


Informasi terbaru Transformasi Moon Geum-young di "Cinderella's Sister" kami sediakan khusus untuk pembaca setia minaba-info.blogspot.com, semoga informasi Transformasi Moon Geum-young di "Cinderella's Sister" memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.

 
Ooh, akhirnya kita bisa melihat transformasi Moon Geum-young sebagai saudara tiri di "Cinderella's Sister" ! Ketika peran ini pertama kali diumumkan bahwa Moon akan berperan sebagai tokoh antagonis, drama ini lumayan menjanjikan coz selama ini Moon udah dikenal dengan imej "angel".

 
Eun-jo tumbuh dengan perasaan kurang kasih sayang / cinta dan karena itu menjadi seorang wanita muda yang menolak cinta dari orang lain. Dia berakting seolah - olah dia tidak peduli terhadap dunia, yang ditandai oleh bahasanya yang kasar juga senyumnya yang selalu sinis, yang dia gunakan sebagai mekanisme pertahanan diri. Seorang produsen menjelaskan bahwa karakter Moon akan terus mengalami perubahan selama drama berlangsung.


 
"Cinderella's Sister" tayang perdana tanggal 31 Maret 2010, bagi yang penasaran liat perubahan Moon jangan lupa nonton ni drama yaks. 


Cre  :  Dramabeans



Tinggalkan komentar anda tentang Transformasi Moon Geum-young di "Cinderella's Sister" jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar