Pameran foto Rain


Informasi terbaru Pameran foto Rain kami sediakan khusus untuk pembaca setia minaba-info.blogspot.com, semoga informasi Pameran foto Rain memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.


Selebriti berikutnya yang hobi  fotografi adalah superstar Rain (alias Jung Ji-hoon), yang ikut berpartisipasi dalam pameran fotografi "Jung Ji-hoon's Reality". Pameran foto Rain  mengambil tema "My Lovers" dan berjalan dari 12 sampai 21 Maret 2010. Pameran ini gratis dan ditampilkan di Sinsadong, Seoul., yang terkait dengan adanya lelang yang diselenggarakan pada 14 Maret 2010.
 
Dalam rangka untuk mengambil gambar pada layar, ada sesi foto di berbagai tempat di Seoul, seperti di Garosugil dan Coex. Juga termasuk foto yang diambil ketika konser di Jepang, dan juga dari kehidupan  Rain sehari-hari. 
 
Pada lelang yang diselenggarakan tanggal 14 Maret, Rain melelang paket khusus yang mencakup kamera yang dia gunakan, D5000 Nikon kit dengan lensa bundel, serta CD dan koleksi foto yang udah ditandatangani Rain. Nikon Imaging Korea akan menyumbangkan hasil pelelangan ini untuk organisasi kemanusiaan "international humanitarian organization Good Neighbors". 
 
 
 
 
 
Cre  :  Dramabeans

Tinggalkan komentar anda tentang Pameran foto Rain jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar