A.N.JELL buka website !!


Informasi terbaru A.N.JELL buka website !! kami sediakan khusus untuk pembaca setia minaba-info.blogspot.com, semoga informasi A.N.JELL buka website !! memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.



Meskipun drama "You're Beautiful" sudah lama berakhir Desember lalu dan A.N.Jell yang hanya sebuah band fiktif (meskipun banyak yang berharap itu untuk nyata), fans tidak bisa mendapatkan cukup dari drama yang dibintangi oleh para pemain yang eye candy seperti Jang Geun-seok, Park Shin-hye, Jung Yong-hwa dan Lee Hong-ki. 

Dan untuk memuaskan para fans, sebuah website resmi untuk A.N.Jell itu terungkap dalam seminggu terakhir sebelum secara resmi memperkenalkan kepada publik pada 12 April 2010. 

Website ini benar-benar langsung diserbu para penggemar ketika dibuka untuk pengujian beta pada tanggal 6 April 2010, sebanyak  30.000 penggemar mulai membuka website pada saat yang sama.



Ada berbagai macam informasi tentang ANJell seperti profil mereka, album, jadwal, informasi dll dan merupakan kunjungan yang pasti untuk hardcore penggemar drama. 

Mereka mungkin sibuk dengan kegiatan individu mereka sendiri sekarang tapi siapa yang tahu, mereka hanya bisa kembali bersama-sama suatu hari di panggung atau mungkin di season 2 "You're Beautiful".......(ngarep banget neh bakalan ada sequelnya).













Cre : Allkpop Tinggalkan komentar anda tentang A.N.JELL buka website !! jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar