Hwang Jung-eum jadi guru di "Death Bell 2"


Informasi terbaru Hwang Jung-eum jadi guru di "Death Bell 2" kami sediakan khusus untuk pembaca setia minaba-info.blogspot.com, semoga informasi Hwang Jung-eum jadi guru di "Death Bell 2" memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.



Kengerian udah pasti bakal menghiasi film "Death Bell 2", baru - baru ini pihak produksi telah meluncurkan sebuah snapshot dari Hwang Jung-eum di set film, di samping subjudul baru mereka, Guru dalam Pelatihan. Film ini akan berfokus pada guru murid bernama Eun Soo (diperankan oleh Hwang Jung-eum) yang mengikuti pelatihan di sebuah sekolah tinggi swasta elit, Woosung. 
 
Foto di atas diambil dari sebuah adegan dimana Eun Soo menentukan dirinya untuk melakukan pekerjaan baik sebagai guru siswa sebelum masuk ke kelas yang pertama kali. 
 
Setelah menyelesaikan sesinya, Hwang Jung-eum mengungkapkan, "Rasanya begitu nyata, aku tidak merasa seperti sedang berakting. Aku merasa seperti sedang dipromosikan sebagai guru yang sebenarnya".
 
 
 
 
 
 
Cre  :  Allkpop

Tinggalkan komentar anda tentang Hwang Jung-eum jadi guru di "Death Bell 2" jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar