Lee Hyo-ri & Lee Seung-gi paling diinginkan Netizens !


Informasi terbaru Lee Hyo-ri & Lee Seung-gi paling diinginkan Netizens ! kami sediakan khusus untuk pembaca setia minaba-info.blogspot.com, semoga informasi Lee Hyo-ri & Lee Seung-gi paling diinginkan Netizens ! memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.


CEO Organisasi Pariwisata Nasional Korea (KNTO) sebelumnya mengumumkan tentang survei yang menunjukkan bahwa  penyanyi balada / aktor Lee Seung-gi dan si seksi Lee Hyo-ri adalah dua dari bintang-bintang top yang diinginkan netizens untuk melakukan perjalanan bareng. 

Survei ini dilakukan di sebuah kafe Naver dijalankan oleh KNTO dari 01-15 April 2010,  dengan meminta 406 netizens untuk memilih selebriti yang mereka inginkan  pergi bersama untuk perjalanan musim semi. 

Lee Seung-gi (26,8 %) memenangkan tempat pertama bagi seleb cowok, berikutnya ada  Yoo Jae-suk yang memperoleh 15,5 %, Kang Dong-won 10,8 %, Kim Hyun-joong 10,6 % dan Jang Hyuk 7,6 %. Untuk seleb cewek, Lee Hyo-ri memperoleh 23,2 % dengan peringkat pertama, sementara Lee Min-jeong memperoleh 3,7 %, Hwang Jung-eum 13,5 %, Shin Min-ah 11,1 %, Kim Tae-hee 8,9 %.
 
Ada 75.000 anggota yang terdaftar di Naver KNTO kafe yang disebutkan di atas. Situs ini menyediakan informasi tentang perjalanan eksklusif dan juga ruang bagi anggota untuk berbagi pengalaman mengenai perjalanan mereka. 






Cre  :  Popseoul
Tinggalkan komentar anda tentang Lee Hyo-ri & Lee Seung-gi paling diinginkan Netizens ! jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar