Lee Dong-wook sutradarai MV


Informasi terbaru Lee Dong-wook sutradarai MV kami sediakan khusus untuk pembaca setia minaba-info.blogspot.com, semoga informasi Lee Dong-wook sutradarai MV memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.



Lee Dong-wook saat ini tengah memberi pelayanan di militer (wajib militer), tetapi ternyata kerjaan lain yang Dong-wook lakonin turut terungkap. Sebelum wamil, ia dikabarkan membuat debutnya sebagai sutradara dengan video musik untuk penyanyi baru Zozo ; video untuk lagu yang berjudul "Dandelion" ini telah dirilis. Selain menghadirkan Zozo, di video klip ini juga diramaikan oleh fitur Park Ji-heon dari grup V.O.S. 

Lee Dong-wook menyutradari video musik ini secara gratis dan membawa proyek ini bersama teman lamanya, penyanyi KCM. Selain menyutradarai, dia juga berperan sebagai mahasiswa sekolah tinggi di MV tersebut. Sebelum ini,  proyek terakhir aktingnya sebelum pendaftaran wamil Agustus lalu adalah serial drama musim panas yang tayang tahun lalu "Partner" dan film "Bean Paste" yang berencana untuk rilis tahun ini.











Cre : Dramabeans Tinggalkan komentar anda tentang Lee Dong-wook sutradarai MV jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar