Seohyun bertemu kakak ipar di "We Got Married"


Informasi terbaru Seohyun bertemu kakak ipar di "We Got Married" kami sediakan khusus untuk pembaca setia minaba-info.blogspot.com, semoga informasi Seohyun bertemu kakak ipar di "We Got Married" memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.


Lama ditunggu-tunggu episode "We Got Married" dimana pasangan Seohyun dan Jung Yong-hwa bertemu dengan kakak - kakak iparnya akhirnya disiarkan setelah istirahat lama. Seohyun emang tidak benar-benar bertemu dengan saudara suaminya, tapi dia bertemu dengan semua anggota CNBlue, yang dapat Anda pertimbangkan sebagai saudara.

Mereka (CNBLUE) terkejut coz pasangan ini menunjukkan bagaimana pasangan ini menghabiskan waktu ketika bersantai. Misi tersebut adalah untuk membuat hubungan pasangan ini lebih dekat dengan keluarga masing-masing, jadi mungkin SNSD akan menjadi tamu berikutnya.

Seohyun hanya mendengar cerita tentang kakak iparnya ini dari orang - orang sekitar, jadi ia terkejut saat bisa melihat mereka secara pribadi. Mereka mencoba mempermalukan Yong-hwa dan mencoba membuat Seohyun terkesan pada saat yang sama. Hal itu jadi sangat aneh, tidak mengherankan.

Episode ini  mengudara pada tanggal 24 April 2010. 






Cre  :  Allkpop
Tinggalkan komentar anda tentang Seohyun bertemu kakak ipar di "We Got Married" jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar