Moon Geum-young jago minum ??


Informasi terbaru Moon Geum-young jago minum ?? kami sediakan khusus untuk pembaca setia minaba-info.blogspot.com, semoga informasi Moon Geum-young jago minum ?? memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.



Dikenal dengan julukan "the nation’s little sister", aktris Moon Geum-young yang lagi sibuk dengan drama barunya "Cinderella's Sister" baru - baru ini bareng rekan - rekannya seperti Chun Jung-myung dan Taecyeon 2PM tampil dalam sebuah episode "Happy Together" mendatang, sudah terungkap bahwa adik kecil ini dapat memegang minuman keras dengan cukup baik!  

Pada pertunjukan ini, Taecyeon menyatakan, "Selama istirahat dari Cinderella's Sister, sekelompok dari kita pergi untuk minum bersama tapi selama waktu itu aku tidak pernah melihat akting Moon Geum-young  kalo lagi mabuk sekalipun. Dan ketika waktu menyeret mereka untuk minum lebih banyak , tiba - tiba matanya  Moon membelalak dan gemerlapan".  

Chun Jung-myung menambahkan dengan mengatakan, "Moon Geun Young tampak seperti kucing dari film 'Shrek,' berkilau dengan mata yang besar".  

Komentar kedua cowok ini pasti bikin malu Moon dan dia menjawab, "Kukira itu sifat yang aku dapatkan dari ayah yang sangat mencintai alkohol, ia selalu mengatakan padaku 'Tidak peduli berapa banyak kamu minum, jangan pernah membiarkan matamu lemah dan selalu tetap fokus".  
Ketika ditanya berapa banyak jumlah ideal minuman keras yang boleh diminum, Moon mengejutkan semua orang dengan menjawab, "Sekitar dua botol Soju sepertinya akan baik-baik saja".  

Sangat menakjubkan ternyata Moon masih bisa normal dengan menghabiskan dua botol Soju, terutama untuk ukuran seorang cewek. Seseorang biasanya akan menemukan dirinya sudah terbaring di sebuah taman dengan kemeja terbuka, dasi terikat menyamping di kepala mereka jika minum 2 botol Soju !!
 
Episode "Happy Together" ini akan mengudara pada 8 April 2010.  



Cre  :  Allkpop

Tinggalkan komentar anda tentang Moon Geum-young jago minum ?? jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar