Hyun Bin kunjungi Jepang


Informasi terbaru Hyun Bin kunjungi Jepang kami sediakan khusus untuk pembaca setia minaba-info.blogspot.com, semoga informasi Hyun Bin kunjungi Jepang memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.


Aktor Korea  Hyeon Bin dikabarkan akan mengunjungi Jepang minggu ini untuk mengadakan pertemuan penggemar di Yokohama, kabar ini menurut agensi Hyun sendiri AM Entertainment. 

Seorang perwakilan Hyun menjelaskan bahwa sang aktor akan menggelar pertemuan dengan sekitar 7.000 penggemar di acara yang berjudul "2010 Hyeon Bin Do the motion? Aloha, My barista!" pada hari Kamis jam 5 sore, di Yokohama Arena. 

Aktor ini dikabarkan akan menampilkan keahlian baristanya dan mengungkapkan videonya ketika berada di Hawaii, di mana ia menghabiskan waktu selama dua minggu pada bulan lalu untuk belajar bagaimana memilih dan memanggang kopi di kebun kopi. 

Hyeon Bin, yang memiliki nama asli Kim Tae-pyung ini naik menjadi bintang ketika dia muncul sebagai pemilik restoran di smash hit TV series "My Name is Kim Sam-soon" (MBC, 2005). Kemudian diikuti dengan drama "Worlds Within" (KBS2, 2008), di mana ia mulai berkencan dengan lawan mainnya Song Hye-kyo, dan "Friend, Our Story" (MBC, 2009) yang merupakan sebuah remake layar kecil dari film tahun 2001yang mencetak hit "Friend" yang dibintangi bintang Hallyu Jang Dong-gun. 







Cre  :  Hancinema.net
Tinggalkan komentar anda tentang Hyun Bin kunjungi Jepang jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar