Gaya rambut baru Nichkhun 2PM


Informasi terbaru Gaya rambut baru Nichkhun 2PM kami sediakan khusus untuk pembaca setia minaba-info.blogspot.com, semoga informasi Gaya rambut baru Nichkhun 2PM memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.



Selama tampil dalam  "Jelato Event in Motor Show Bangkok" di Thailand minggu lalu, para fans sangat menaruh perhatian sama hairstyle baru Nichkhun 2PM. Namun, ternyata bukan hanya gaya rambutnya saja yang bikin para fans mengidolakan ni cowok, mereka (fans) juga sangat terhibur sekali dengan penampilan  2PM diatas panggung. 2PM ga menyia - nyiakan kesempetan ini buat ia bicara tentang album baru  mereka dan mengungkapkan beberapa kata dari salah satu lagu baru dari 2PM !

Ketika ditanya tentang gaya album mendatang itu, Nichkhun berkata, "Kami akan menempel pada genre tari, tetapi akan lebih hidup dari "Heartbeat" Dia kemudian melanjutkan untuk memberikan beberapa kata dari 5 teaser berikut : 




















Cre : Allkpop Tinggalkan komentar anda tentang Gaya rambut baru Nichkhun 2PM jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar