Semua tentang Lee Minho


Informasi terbaru Semua tentang Lee Minho kami sediakan khusus untuk pembaca setia minaba-info.blogspot.com, semoga informasi Semua tentang Lee Minho memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.


Ketika karakter Goo Joon-pyo pertama kali muncul dalam drama "Boys Over Flowers", itu cukup menimbulkan sensasi. Dengan gaya rambut yang membuatnya tampak seperti orang yang baru saja melompat keluar dari buku komik dan raut wajah yang kuat, Lee Minho langsung tampak akrab di semua tempat alias makin meroket.  

Beberapa orang mengatakan bahwa Lee Minho "menjadi bintang semalam" (menjadi lister A) setelah membintangi "Boys Over Flowers". Namun ia juga pernah menjadi seorang calon aktor yang telah ditolak pada beberapa audisi.

 

Dan setelah "Boys Over Flowers", ia kembali mengobati kerinduan para penggemarnya melalui drama MBC Rabu dan Kamis malam dengan "Personal Taste", beradu akting dengan aktris Son Ye-jin. Setelah muncul di lima drama dan dua film dalam tiga tahun sejak melakukan debutnya, Lee Minho sekarang akan membuka tentang dirinya sendiri dalam "Lee Min-ho's Star Diary" yang terdiri dari sepuluh episode.
 
Lee Minho muncul di sebuah kafe di daerah Seoul Cheongdam-dong untuk diwawancarai untuk "Star Diary", Dia tampak tidak berbeda seperti aktor pendatang baru sebelum populer lewat "Boys Over Flowers". Lee tersenyum dan menyatakan bahwa ia "mengambil sedikit waktu istirahat dari syuting drama dan CF hari ini", Lee tampak lebih mirip seorang pemuda biasa daripada seorang bintang top.  

Lee Minho membuat lompatan cerdas dengan tampil dalam "Personal Preference" tepat satu tahun sejak "Boys Over Flowers". Ada banyak perubahan di dalam hidupnya selama tahun itu - ia telah menjadi A-lister tak terbantahkan, wara - wiri dalam lebih dari sepuluh iklan, tapi ketenaran barunya itu juga berarti kalo dia makin kurang bebas. Dia tampaknya tidak terlalu keberatan.  

"Aku benar-benar ke ski musim dingin ini. Kupikir aku pergi bermain ski selama sepuluh kali". Bagaimana ia bisa bebas menikmati ski di resor ski yang dipenuhi orang? "Tak ada yang mengenaliku karena aku memakai kacamata dan masker saat pergi dua kali dengan Bun (Kim Bum], akhirnya aku menjadi dekat dengannya selama syuting 'Boys Over Flowers'.. Itu adalah ski pertama kalinya, tapi dia sangat atletis jadi dia belajar cepat".

 

Sementara orang-orang muda sangat menikmati snowboarding hari itu, Lee masih menempel di-ski. "Aku adalah tipe orang yang menikmati kecepatan daripada teknik, seperti meluncur cepat dalam turunan lurus Haha"..  

Tapi ia tertangkap oleh fans beberapa kali. "Tidak ada yang bisa dilakukan saat makan siang. Ketika satu orang melihat dan mengenaliku, maka semua para penggemar di resor ski mulai mencari Lee Minho. Warna skiwear dan bentuk kacamataku langsung menyebar.. Sekali Aku berjalan menuruni tangga, dan aku mendengar orang-orang berjalan dan berkata "Aku mendengar Lee Minho datang ke sini hari ini". (Tertawa)  

Waktu itu sekitar tahun pertamanya di sekolah tinggi ketika Lee Minho kepikiran untuk mengambil peran. "Ini adalah cara untuk masuk ke perguruan tinggi, mungkin? (Tertawa) Aku bekerja sebagai model untuk majalah dan memutuskan untuk mencoba berakting setelah bertemu bosku saat aku mulai. Aku ikut audisi secara teratur setelah diterima di Konkuk University jurusan seni film. Setelah beberapa ditolak, aku dicast dalam drama EBS 'Secret Campus' di mana aku melakukan debut akting".



Dia punya banyak kenangan tentang "Secret Campus". "Ini tempat aku pertama kali bertemu aktris Park Bo-young yang kini menjadi salah satu teman terbaikku. Karakterku sangat kasar sehingga tidak terlalu sulit untuk bermain, tapi aku tidak benar-benar tahu apa-apa tentang akting. Ketika aku harus syuting adegan berkelahi, aku benar-benar akan melawan. Aku bahkan sampai patah jari dan harus meletakkan gips di atasnya. Haha. EBS mengulang-ulang "Secret Kampus" sampai tahun lalu, tapi aku memutar saluran itu karena aku bisa melihat bahwa aku begitu kaku di dalamnya. Aku bukan tipe orang yang dapat melihat karya  sendiri".  






Cre  :  Hancinema.net 
Tinggalkan komentar anda tentang Semua tentang Lee Minho jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar