Kim Nam-gil terima tawaran main film baru ??


Informasi terbaru Kim Nam-gil terima tawaran main film baru ?? kami sediakan khusus untuk pembaca setia minaba-info.blogspot.com, semoga informasi Kim Nam-gil terima tawaran main film baru ?? memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.



Sebelum menunaikan kewajibannya (wajib militer) sebagai warga negara yang baik, ada rumor yang beredar saat ini bahwa Kim Nam-gil selain sibuk dalam sebuah drama seri yang akan datang (SBS, Bad Guy), dia juga akan mengambil sebuah proyek film misteri tahun ini, yang akan disutradarai oleh seorang sutradara papan atas.  
 
Sementara spekulasi telah beredar luas tentang keterlibatannya dalam film baru ini, Kim masih menyangkal desas-desus tersebut ; perwakilan manajemennya berkata, "Ia memiliki banyak tawaran, tetapi sekarang tidak ada yang sudah diputuskan. Dia berfokus pada drama (Bad Guy)".  
 
Kim sibuk bekerja di "Bad Guy", yang berlokasi di pulau Jeju. Selain itu, karena dia sudah pernah menunda pendaftaran wamilnya, kemungkinan ia akan mendaftar sesegera setelah membereskan aktingnya di "Bad Guy". Meskipun secara teknis ia bisa saja bermain film pada waktu yang sama, tapi menjadi sesuatu yang tidak mungkin dilakukan - terutama sejak drama "Bad Guy" mulai syuting dengan jadwal yang begitu melelahkan.  
 
Meskipun jadwalnya padat, fans berteriak-teriak meminta satu proyek terakhir, ingin melihat akting Kim sebanyak - banyaknya karena mereka (fans) yakin Kim akan menghilang dari sorotan publik selama dua tahun.
 
 
 
 
 
 
 
Cre  :  Dramabeans

Tinggalkan komentar anda tentang Kim Nam-gil terima tawaran main film baru ?? jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar