Song Joong-ki bintangi drama khusus


Informasi terbaru Song Joong-ki bintangi drama khusus kami sediakan khusus untuk pembaca setia minaba-info.blogspot.com, semoga informasi Song Joong-ki bintangi drama khusus memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.



Aktor Song Joong-ki (OB-GYN, Triple) telah didaulat untuk berperan sebagai leader dalam drama khusus MBC yang terdiri dari 4 episode, yang sementara ini berjudul "Running Shirt". 
 
Menurut manajemen Song, Sidus HQ, dia akan memainkan seorang pelari maraton cerah dan ceria dalam drama olahraga ini "Karakternya adalah seorang pemuda bernama Dae-gu yang lahir pada tahun 1988., Tahun dimana Seoul menjadi tuan rumah untuk Olimpiade, dia harus menyerah dengan olahraga yang disukainya karena memiliki masa lalu yang menyakitkan. Namun, ia akhirnya menemukan semangat untuk berlari dan mulai maraton". 
 
Song Joong-ki berkata, "Begitu aku mulai menerima script, aku  membacanya tanpa berhenti. Ceritanya sangat menyenangkan dan menyentuh. Aku merasa benar-benar pindah menjadi tokoh Dae-gu saat ia berjalan menuju impiannya untuk lari maraton, dan loyalitas dan semangat dari orang-orang di sekelilingnya". 
 
Drama khusus ini akan mulai syuting pada awal April dan akan ditayangkan di MBC pada bulan Juni 2010. 
 
 
 
 
 
Cre  :  Dramabeans

Tinggalkan komentar anda tentang Song Joong-ki bintangi drama khusus jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar